Hotline: +62 451 423614 | +62 852 1710 0683

Troubleshoot

Hotline Kaili Network

Telepon:
+62 451 423614

HP/SMS/Whatsapp:
+62 852 1710 0683

Web:
http://kaili.id/net/gangguan/

Alamat:
Gedung Cyber
Jl. Kartini No.13
Palu 94235

Apabila akses internet anda tiba-tiba mati, periksa kabel listrik yang terhubung ke perangkat outdoor dan indoor anda.

Apabila kabel masih terhubung dan indikasi di perangkat menyala, coba lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Cabut kabel listrik/adaptor perangkat outdoor anda.
  2. Cabut kabel listrik/adaptor perangkat indoor anda.
  3. Diamkan selama 1 menit.
  4. Pasang kembali kabel listrik/adaptor  perangkat outdoor anda terlebih dahulu.
  5. Diamkan selama 1 menit kembali.
  6. Pasang kembali kabel listrik/adaptor perangkat indoor anda.
  7. Diamkan selama 3 menit.
  8. Silahkan coba kembali akses internet anda.

 

Apabila belum berhasil, silahkan hubungi hotline kami.

Silahkan coba cabut dan pasang kembali kabel listrik/adaptor ke perangkat anda, apabila belum berhasil silahkan hubungi hotline kami.

Perangkat adaptor biasanya dilengkapi dengan lampu indikator. Apabila lampu indikator mati tetapi dalam keadaan tersambung ke saluran listrik, silahkan hubungi hotline kami.

 

Apabila indikator LOS di perangkat anda berkedip dengan warna merah, silahkan hubungi hotline kami.

Kemungkinan link ke situs yang anda tuju sedang bermasalah atau server yang anda tuju sedang mengalami gangguan.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan koneksi internet anda melambat, antara lain:

  • Terlalu banyak aplikasi yang sedang dijalankan di dalam PC/device
  • Kapasitas RAM & Memory Hard Disk melebihi kapasitas
  • PC / Laptop terinfeksi virus
  • History/Cache Internet/Cookies Internet belum dihapus.
  • Sedang menjalankan aplikasi peer-to-peer (unduh/unggah).
Keranjang Belanja
Tidak ada produk di keranjang!
Lanjutkan berbelanja
0