FAQ
Dapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang seringkali diajukan oleh pelanggan-pelanggan lainnya.
Berlangganan
Untuk berlangganan Kaili Network, anda dapat menghubungi kami di:
Telepon:
+62 451 423614
Hp/sms/whatsapp
+62 823 2999 9691
atau dapat juga dengan mendaftarkan diri melalui FORMULIR ONLINE.
Anda dapat juga langsung datang ke alamat kami di:
Gedung Cyber
Jl. Kartini No.13
Palu 94235
Anda wajib untuk menandatangani Formulir Berlangganan dan Berita Acara Serah Terima yang disediakan. Anda juga diwajibkan untuk menyediakan tanda pengenal resmi (ktp,sim, paspor) yang masih berlaku dan melakukan selfie bersama tanda pengenal tersebut.
Semua perangkat yang dibutuhkan agar anda dapat menikmati layanan dari Kaili akan disediakan oleh kami dan dititpkan dirumah anda selama anda masih berlangganan layanan dari kami.
Biaya berlangganan per bulan sesuai dengan paket yang telah anda pilih. Anda dapat menaikkan jenis paket berlangganan anda sesuai dengan kebutuhan dengan cara menghubungi kami di:
Telepon:
+62 451 423614
Hp/sms/whatsapp:
+62 823 2999 9691
Layanan Tambahan & Administrasi
Anda akan mendapatkan akses ke CRM anda setelah berlangganan layanan Kaili.
Anda harus memiliki email yang aktif untuk dapat menggunakan layanan ini.
Apabila anda belum mendapatkan akses, silahkan hubungi bagian administrasi kami di: 0451 - 423614 atau +62 823 2999 9691
Anda dapat memperoleh tambahan IP Publik Statik untuk layanan yang anda gunakan dengan biaya tambahan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) per IP per bulan.
Apabila anda berencana pindah rumah, anda dapat menghubungi kami untuk melakukan survey terhadap lokasi baru anda. Apabila memungkinkan maka perangkat anda dapat dipindahkan ke alamat yang baru.
Apabila anda mengalami kendala/gangguan terhadapa layanan anda, silahkan menghubungi kami di:
Telepon:
+62 451 423614
Hp/sms/whatsapp:
+62 823 2999 9691
atau dapat juga membuka tiket gangguan, BUKA TIKET.
Kami akan mengganti perangkat yang hilang atau rusak akibat kelalaian pelanggan. Dan untuk penggantian tersebut maka pelanggan akan dikenakan biaya sesuai dengan perangkat yang rusak/hilang sebagai berikut:
No. | Item | Harga |
1 2 3 4 5 6 |
Outdoor - Ubnt Loco Outdoor - Ubnt Litebeam Outdoor - Ubnt Nanostation PoE Adaptor Indoor - Wifi Indoor - Fiber ONT + Wifi |
Rp2.000.000,- Rp2.000.000,- Rp2.500.000,- Rp750.000,- Rp750.000,- Rp1.500.000,- |
Lain-lain
mBps = mega byte per second
mbps = mega bit per second
1 byte = 8 bit
1mBps = 8 mbps
Kecepatan akses internet diukur dengan menggunakan satuan bit, sedangkan ukuran suatu file menggunakan satuan byte.
Apabila kita berlangganan paket 1mbps maka satuan yang digunakan pada saat mendowload adalah 128kBps.
Jika anda melakukan uji kecepatan bandwidth misalnya di speedtest.net , maka hasil uji yang ditampilkan akan berbeda sesuai dengan kesibukan server dimana uji kecepatan anda dilakukan, apabila sedang lengang kemungkinan besar anda akan mendapatkan hasil yang maksimal, demikian juga sebaliknya.
Pada saat melakukan uji kecepatan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya anda menggunakan kabel langsung ke perangkat anda dan pastikan tidak ada pengguna lain yang sedang menggunakan akses internet anda.
Untuk menguji kecepatan akses internet anda ke tempat kami anda dapat mengklik link berikut: