Hotline: +62 451 423614 | +62 852 1710 0683

FAQ

Dapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang seringkali diajukan oleh pelanggan-pelanggan lainnya.

Berlangganan

Bagaimana cara berlangganan?

Untuk berlangganan Kaili Network, anda dapat menghubungi kami di:

Telepon:
+62 451 423614

Hp/sms/whatsapp
+62 852 1710 0683

atau dapat juga dengan mendaftarkan diri melalui FORMULIR ONLINE.

Anda dapat juga langsung datang ke alamat kami di:

Gedung Cyber
Jl. Kartini No.13
Palu 94235

Persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk berlangganan?

Anda wajib untuk mengisi formulir pendaftaran yang disediakan dan menandatanganinya diatas materai. Adapun kelengkapan persyaratan lainnya berupa fotocopy ktp penanggung jawab yang masih berlaku.

Perangkat apa saja yang dibutuhkan untuk berlangganan?

Semua perangkat yang dibutuhkan agar anda dapat menikmati layanan dari Kaili Network akan disediakan oleh kami dan dititpkan dirumah anda selama anda masih berlangganan layanan dari kami.

Berapa biaya yang harus dibayarkan setiap bulannya?

Biaya berlangganan per bulan sesuai dengan paket yang telah anda pilih. Anda dapat menaikkan jenis paket berlangganan anda sesuai dengan kebutuhan dengan cara menghubungi kami di:

Telepon:
+62 451 423614

Hp/sms/whatsapp:
+62 852 1710 0683

Layanan Tambahan & Administrasi

Apakah saya dapat mendapatkan IP Publik Statik?

Anda dapat memperoleh tambahan IP Publik Statik untuk layanan yang anda gunakan dengan biaya tambahan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) per IP per bulan.

Saya berencana pindah rumah, apakah saya dapat memindahkan layanan saya saat ini?

Apabila anda berencana pindah rumah, anda dapat menghubungi kami untuk melakukan survey terhadap lokasi baru anda. Apabila memungkinkan maka perangkat anda dapat dipindahkan ke alamat yang baru.

Apabila terjadi gangguan terhadap layanan saya, apa yang harus saya lakukan?

Apabila anda mengalami kendala/gangguan terhadapa layanan anda, silahkan menghubungi kami di:

Telepon:
+62 451 423614

Hp/sms/whatsapp:
+62 852 1710 0683

atau dapat juga mengisi formulir gangguan kami, LAPORAN GANGGUAN.

Bagaimana bila perangkat yang dititipkan ditempat saya hilang atau rusak?

Kami akan mengganti perangkat yang hilang atau rusak akibat kelalaian pelanggan. Dan untuk penggantian tersebut maka pelanggan akan dikenakan biaya sesuai dengan perangkat yang rusak/hilang sebagai berikut:
 

No. Item Harga

1

2

3

4

5

6

Outdoor - Ubnt Loco

Outdoor - Ubnt Litebeam

Outdoor - Ubnt Nanostation

PoE Adaptor

Indoor - Wifi

Indoor - Fiber ONT + Wifi

Rp1.000.000,-

Rp1.500.000,-

Rp2.000.000,-

Rp500.000,-

Rp500.000,-

Rp1.000.000,-

Lain-lain

Apa perbedaan mBps dan mbps?

mBps = mega byte per second

mbps = mega bit per second

1 byte = 8 bit

1mBps = 8 mbps

Kecepatan akses internet diukur dengan menggunakan satuan bit, sedangkan ukuran suatu file menggunakan satuan byte.

Apabila kita berlangganan paket 1mbps maka satuan yang digunakan pada saat mendowload adalah 128kBps.

Mengapa kecepatan hasil uji bandwidth saya berbeda?

Jika anda melakukan uji kecepatan bandwidth misalnya di speedtest.net , maka hasil uji yang ditampilkan akan berbeda sesuai dengan kesibukan server dimana uji kecepatan anda dilakukan, apabila sedang lengang kemungkinan besar anda akan mendapatkan hasil yang maksimal, demikian juga sebaliknya.

Pada saat melakukan uji kecepatan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal,  sebaiknya anda menggunakan kabel langsung ke perangkat anda dan pastikan tidak ada pengguna lain yang sedang menggunakan akses internet anda.

Dimana saya dapat menguji kecepatan akses saya?

Untuk menguji kecepatan akses internet anda ke tempat kami anda dapat mengklik link berikut:

http://palu.speedtest.id

logo-kn

© 2020. Kaili Network

member of